Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan (K3L) adalah aspek yang sangat penting dalam segala aktivitas operasional. Sebagai sebuah perusahaan alarm mobil yang terkemuka, PT Sumber Mas Autorindo mempunyai komitmen yang tinggi terhadap K3L, karena dengan menjiwai K3L, perusahaan tidak hanya dapat memberikan perlindungan bagi pekerja, lingkungan hidup dan masyarakat, namun juga meningkatkan produktivitas kerja di seluruh area PT Sumber Mas Autorindo.




Kesadaran karyawan dan dukungan penuh manajemen merupakan kunci penting bagi pelaksanaan kegiatan operasional perusahaan yang aman. Di PT Sumber Mas Autorindo, karyawan dianggap sebagai aset penting yang senantiasa diperhatikan, dilindungi jiwa serta kesehatannya dan dijadikan barometer keselamatan kerja. Berdasarkan hal tersebut, PT Sumber Mas Autorindo menjadikan K3L sebagai program utama untuk mendukung terciptanya suasana dan kondisi kerjayang sehat dan aman.




Lingkungan kerja adalah salah satu hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan karena dengan didukung oleh lingkungan kerja yang kondusif maka kinerja karyawan pun akan lebih baik. Salah satu bentuk untuk menjadikan lingkungan kerja yang kondusif adalah dengan memperhatikan pemisahan area per area dengan baik.

PT. Sumber Mas Autorindo

  • Komplek Bizpark 2 Blok A No. 36-37 Jalan Raya Penggilingan, Cakung
    Jakarta Timur 13940 - Indonesia
  • +62 21 29573969 (Hunting)
  • info@sumbermas-autorindo.com